Diposting Pada: Jumat, 10 Agustus 2018
Kepala MAN 2 Merangin sambut Tim Penilai Kwartir Daerah Pramuka Provinsi Jambi


Kepala MAN 2 Merangin sambut Tim Penilai Kwartir Daerah Pramuka Provinsi JambiMerangin (man2merangin) Kamis, 9 Agustus 2018 MAN 2 Merangin mendapat kunjungan dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi dalam rangka penilaian Gugus Depan Pramuka tergiat se-Provinsi Jambi tahun 2018. Kepala MAN 2 Merangin Bapak Fahru, S.Ag selaku Kamabigus langsung menyambut kedatangan rombongan ini dengan penampilan Tari Persembahan oleh Siswi MAN 2 Merangin, dan juga dilanjutkan dengan penampilan Parade Semaphore, Militer Dance serta "basilek" khas Rantau Panjang.
Ketua Tim Penilai Kakak Satria Budhi yang juga sebagai Wakabinamuda Kwarda Jambi beserta rombongan melakukan penilaian di Sanggar Bakti/ Ruang Pramuka Gudep MAN2 Merangin, dalam penilaian ini yang menjadi indikator adalah Kelengkapan Ruangan dan Administrasi Gudep dan Satuan. Dalam sambutannya usai penilaian beliau menyampaikan bahwa ia merasa sangat bangga bahwa Gudep ini sangat aktif, tingkatkan program peserta didik untuk mencapai Pramuka Garuda, karena Kwarda Jambi menargetkan 1000 pramuka Garuda. Beliau juga mengucapkan terimkasih kepada Kamabigus MAN 2 Merangin telah mendukung Pramuka baik moril maupun materil.
Bapak Fahru, S.Ag dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang di MAN Merangin, walaupun ia baru menjabat 6 bulan sebagai kepala madrasah namun ia mengatakan bahwa Pramuka merupakan unggulan disini. Pramuka sudah banyak menyumbangkan prestasi untuk MAN 2 Merangin.
Terpisah Pembina Gudep MAN 2 Merangin mengatakan bahwa penilaian ini merupakan perdana untuk MAN 2 Merangin, dan ini merupakan hal yang sangat penting bagi kami karena dengan penilaian ini dapat memacu semangat kami untuk lebih baik lagi, penilaian di Gudep ini merupakan bagian dari penilaian Kwartir Cabang tergiat se-Kwarda Jambi Tahun 2018, indikator yang dinilai adalah Administrasi Gudep dan satuan serta kelengkapan Ruangan pungkasnya. (mick)

 


930x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. STIH YPM Bangko kunjungi MAN 2 Merangin 810x dibaca
  2. Calon Siswa Baru antusias lihat hasil Tes Potensi Akademik 541x dibaca
  3. SATBIMAS Polres Merangin gelar Binluh di MAN 2 Merangin 263x dibaca
  4. Paslon No. Urut 3 HAIKAL-TAMA unggul 1092x dibaca
  5. Kwarda Pramuka Provinsi Jambi akan kunjungi Gudep MAN 2 Merangin 654x dibaca

Halaman ini diakses pada 18-04-2024 13:35:22 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.58.117
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved