Diposting Pada: Senin, 20 April 2020
Kepala MAN 2 Merangin dan Kepala MAN Se-Provinsi Jambi ikuti Video Conference bersama Ka.Kanwil Kemenag Jambi


Kepala MAN 2 Merangin dan Kepala MAN Se-Provinsi Jambi ikuti Video Conference bersama Ka.Kanwil Kemenag JambiMerangin (man2merangin) --- Hari ini Senin 20/4 Kepala MAN 2 Merangin Bapak Fahru, S.Ag ikuti Rapat melalui Video Conference bersama Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi.

Rapat yang dimulai Pukul 10.00 wib ini turut dihadiri Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Para Kasi dan Seluruh Kepala MAN Se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Bapak Drs.H.Muhamad,M.Pd.I kembali mengingatkan kepada peserta rapat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk bekerja, beribadah dan belajar dari rumah, cuci tangan dan gunakan masker kain apabila harus keluar rumah, kepala Madrasah diharapkan tidak melakukan kegiatan berkumpul disekolah, segala pekerjaan dilakukan dari rumah, kalaupun harus ke Madrasah lakukan protokol Covid-19, memaksimalkan media online yang tersedia termasuk WA Center untuk WFH dan TFH, termasuk rapat kelulusan siswa tahun ini lakukan secara daring.

Kanwil Kemenag Jambi juga telah membuat Aplikasi Absen online bagi PNS, yang dapat diakses melalui Android, silahkan maksimalkan penggunaannya termasuk entri Laporan Kinerja Harian, kita akan pantau sambungnya.

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Jambi Bapak H.Abdurrahman, M.Pd.I dalam rapat ini meminta setiap Kepala MAN mewakili Kabupaten/Kota untuk melaporkan kegiatan WFH dan TFH dan PPDB Online madrasah selama pencegahan COVID-19 ini. Untuk Kabupaten Merangin Laporan diwakili oleh Kepala MAN 1 Merangin.

Bapak Fahru, S.Ag selaku Kepala mengaku aplikasi rapat online ini sangat membantu kita tetap bekerja ditengah Wabah COVID-19 ini, kita di MAN 2 Merangin juga sudah beberapa kali melakukan rapat online menggunakan Aplikasi Zoom Meeting ini, selanjutnya sesuai surat edaran Kanwil Kemenag Provinsi Jambi tentang rapat kelulusan siswa tahun 2020, kita sudah membuat schedulle rapat kelulusan secara online, pungkasnya. (mick)

 


109x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Dukcapil Merangin "goes to school" di MAN 2 Merangin 439x dibaca
  2. MAN 2 Merangin buka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun 2020 secara Online 603x dibaca
  3. Siswa MAN 2 Merangin ikuti Gladi Bersih UAMBN-BK 318x dibaca
  4. Musholla MAN 2 Merangin "diresmikan" 1139x dibaca
  5. MAN 2 Merangin siap sambut Siswa Baru 280x dibaca

Halaman ini diakses pada 26-11-2020 21:55:51 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.238.184.78
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved