Diposting Pada: Selasa, 08 Mei 2018
Kepala Perpustakaan dan Pustakawan MAN 2 Merangin ikuti Bimtek Pengelolaan Perpustakaan Tingkat SLTA Se-Provinsi Jambi


Kepala Perpustakaan dan Pustakawan MAN 2 Merangin ikuti Bimtek Pengelolaan Perpustakaan Tingkat SLTA Se-Provinsi JambiMAN 2 Merangin ( HUMAS ) ; Perpustakaan adalah tempat di simpannya buku-buku referensi tentang berbagai macam ilmu, mulai dari buku umum sampai buku terapan, untuk itu MAN 2 merangin mengikut sertakan Kepala Pustaka dan Tenaga Pengelola Perpustakaan untuk ikut dalam kegiatan BIMBINGAN TEKNIS tenaga pengelola perpustakaan sekolah tingkat SLTA Se-Provinsi Jambi Tahun 2018, pada tanggal 6 - 9 Meil 2018, bertempat di Hotel Grand Jambi, kegiatan tersebut di ikuti oleh 60 peserta dari 30 Sekolah Menengah atas se-Provinsi Jambi dan di buka lansung oleh bapak H.SYAMSURIZAL, SE, Msi. Selaku kadis DPAD PROVINSI JAMBI, dalam sambutan upacara pembukaan beliau menyampaikan bahwa tenaga pengelola perpustakaan harus bersinergi untuk lebih meningkatkan minat baca untuk seluruh warga sekolah, dan harus berupaya keras untuk membuat perpustakaan sekolah senyaman mungkin, bukan hanya sebagai tempat baca melainkan perpustakaan juga dapat menjadikan tempat rekreasi untuk siswa dalam meghilangkan kejenuhan selama KBM di kelasnya.
Dra. Siti Zahara selaku Kepala Perpustakaan MAN 2 Merangin merasa sangat bersyukur dapat mengikuti BIMTEK Pengelolaan Perpustakaan ini, dirinya merasa selama ini belum maksimal dalam pengelolaan perpustakaan, dengan bimtek ini dirinya berharap dapat mengembangkan Perpustakaan MAN 2 Merangin lebik baik lagi. Hal senada juga disampaikan Kepala MAN 2 Merangin Bapak Fahru, S.Ag saat ditemui diruang kerjanya, perpustakaan harus menjadi tempat yang menyenangkan bagi siswa, selain menjadi tempat membaca, juga dapat digunakan sebagai wadah diskusi bagi siswa-siswa, pungkasnya. (mick)

 


526x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Kepala Perpustakaan dan Pustakawan MAN 2 Merangin ikuti Bimtek Pengelolaan Perpustakaan Tingkat SLTA Se-Provinsi Jambi 527x dibaca
  2. MAN 2 Merangin "matangkan" Persiapan Akreditasi Madrasah 408x dibaca
  3. Masa Ta'aruf Siswa MAN 2 Merangin resmi digelar 288x dibaca
  4. Tiket Menjelajahi Negara Asean Diraih 34 Pramuka Santri 840x dibaca
  5. MAN 2 Merangin gelar Bimtek Aplikasi Rapor Digital bagi Anggota KKM 305x dibaca

Halaman ini diakses pada 20-04-2024 16:12:10 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.58.106
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved